Saya pernah baca, skincare untuk wanita itu baiknya kita berinvestasi pada serum atau night cream yang bagus. Makanya gak sedikit cewek ...

Krim Malam Jeruk SariAyu

/
0 Comments

Saya pernah baca, skincare untuk wanita itu baiknya kita berinvestasi pada serum atau night cream yang bagus. Makanya gak sedikit cewek yang rela beli skincare dengan harga jutaan sebotol. Kalau ada duitnya dan gak sayang buat beli dengan harga segitu sih monggo aja,hehe. Tapi buat saya sih asal jangan pilih deh, jangan beli krim abal2 yang janjiin putih seketika gitu, pasti ada apa-apanya. Bahaya.

Salah satu krim malam yang pernah saya coba itu punya Sariayu, salah satu merk terpercaya di Indonesia lah ya. Pasti aman. Awalnya krn saya pakai foam anti jerawat pegagan dari SariAyu, cocok banget pake itu terus eh ngeliat krem malam ini. Ada dua yg saya lihat: mawar dan jeruk. Kata mbak-mbaknya untuk yg berminyak cocoknya pake yang jeruk. yasudah beli yg jeruk deh.

komposisinya :)

Harganya? Kurang lebih Rp 17.000 dengan isi 25 gram, cukup murah emang untuk krim malam. Dan tenang aja, produk ini sudah dapet label halal MUI. Kemasannya dari plastik, waktu buka baru ada alumunium foilnya jadi produknya steril. Wanginya jeruk banget dan tekstur produknya kayak mentega, gak encer.

Hasilnya? Saya udah ngabisin 2 kemasan dari produk ini. Lumayan bisa ngontrol kulit berminyak sih, tapi gak begitu keliatan banget perbedaannya (apa karna kulit saya ini berminyaknya mang parah banget ya T.T). Intinya produk ini di saya gak begitu terlihat efeknya, jadi saya sih mau nyoba2 produk yang lain.

semoga bermanfaat :)



You may also like

Tidak ada komentar :

hai please leave a comment (•ˆ_ˆ•)